Berita

MAN 5 Sleman Bagikan Hasil Belajar Semester Genap Tahun Ajaran 2023/ 2024.

Kamis, 20 Juni 2024 / Berita

MAN 5 Sleman resmi membagikan laporan hasil belajar siswa semester genap Tahun Pelajaran 2023/2024 bertempat di ruang kelas madrasah, Rabu, (19/6/2024). Wakil Kepala Urusan Kurikulum, Musfiroh, S.Pd., M.Pd.I mengucapkan selamat kepada siswa yang meraih prestasi. “Selamat dan tetap jaga akhlak budi pekerti. Kepada yang belum juara jangan kendor semangat untuk terus belajar,” terang Musfiroh.

Untuk libur semester yaitu mulai dari tanggal 24 Juni s.d 12 Juli 2024. Selama libur, ia mengimbau siswa untuk memanfaatkan waku dengan baik. Yang terpenting katanya jangan lupa untuk beribadah shalat dan selalu melakukan kebaikan di lingkungan masyarakat. “Selamat menikmati liburan tapi ingat jangan tinggalkan shalat,” pesannya

Dari pantauan, suasana pembagian rapot terlihat tertib dan lancar. Sebelum masuk di ruang kelas, para walimurid diarahkan untuk melihat gelar karya di madrasah. Setiap walimurid kelas X dan kelas XI yang hadir mendapat souvernir satu botol sabun cair dan satu botol ecoenzim hasil buatan siswa kelas X. Pembagian rapot berlangsung dua sesi. Sesi pertama untuk kelas XI dan berlanjut sesi kedua untuk kelas X.

Salah satu wali murid, Tirta Barata menyampaikan merasa senang mendapat souvenir produk buatan langsung siswa madrasah. “Bagus juga ini, para orang tua jadi tau anak sudah bisa membuat apa selama satu tahun belajar. Jaya terus MAN 5 Sleman”, terang Tirta. (nk)

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895